15 Kata Kata Bijak Islami Kehidupan Sehari Hari

  Kata Bijak islami tentang kehidupan sehari-hari memang bisa kamu jadikan panutan / patokan dalam kehidupan di dunia ini. pastinya dari berbagai cuplikan / pelajaran yang bisa kita ambil dari  Al-Qur'an, Hadist Nabi Muhammad SAW, hingga sahabat sahabat Nabi. Kata bijak Islami yang akan menjadi suatu motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan.



Sudah menjadi kewajiban bagi seorang Muslim untuk bijak dan berakhlak dalam berkata-kata serta berbuat. Apalagi semua perbuatan yang dilakukan sebagai umat Islam juga akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak.

Dengan menjadikan berbagai kata bijak Islami sebagai referensi, kamu bisa lebih tenang menjalani hidup. Berikut telah jretz.com rangkum 50 Kata Kata Bijak Kehidupan Sehari Hari.

  1. Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar dari pada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik dari pada impianku.  Ali Bin Abi Thalib
  2. Allah Menjauhkan orang orang dari kehidupanmu, karena Allah mendengar percakapan yang tidak kamu dengar.
  3. Apabila sesuatu yang senangi tidak terjadi, Maka senangilah apa yang terjadi.
  4. Allah sudah mengatur waktu bahagia kita masing masing ,yang belum tiba ,sabar pasti nanti.
  5. Kalau ada orang yang ngajak ngomong itu taruh hpnya sebentar, dengerin, perhatiin, jawab dengan menatap wajahnya. sesederhana itu menghargai orang lain.
  6. JIka kau punya dua mata, lantas mengapa kau melihat orang lain dengan dua telingamu?, Perlakukanlah orang lain sesuai dengan apa yang kau lihat ,bukan apa yang kau dengar.
  7. Saat kamu diberi kesabaran , kadang Tuhan kasih banyak cobaan. Kadang Tuhan seromantis itu untuk melatih sabar.
  8. Jika cinta pertamamu menorehkan luka, Semoga cinta terakhirmu menghadirkan syurga.
  9. Kamu akan sadar bahwa Allah merindukanmu lewat hancurnya hatimu.
  10. Ketika kamu tersindir dengan postingan satu dua kalimat kebaikan , mungkin saja saat itu Allah sedang menyentuh hatimu dengan hidayahnya.
  11. Wahai Dzat yang maha mengubah keadaan, ubahlah keadaan kami kepada yang lebih baik.
  12. Saat kamu tulus mencari ridha Allah, manusia pun akan mencintaimu karena Allah.
  13. Dan aku pasrahkan segala urusanku kepada Allah.
  14. Katanya hidup di dunia ini sangat melelahkan, lalu kenapa sering kita terburu buru saat sujud pada-Nya. Padahal , disitulah kesempatan kita agar dapat istirahat sejenak dari segala masalah dunia yang tak pernah ada pangkal ujungnya.
  15. Selama bukan Allah yang hilang dari hatimu , kamu akan baik baik saja ,percayalah.

0 Komentar